Friday, May 28, 2010

my sunshine :)

let me introduce you :

M I R Z A A Z M I

:)

nama simpel yang hurufnya itu itu doang.
cuma 9 huruf, sama kayak jumlah nama depanku

[anastasia]
tingginya bukan main, 30 cm lebih tinggi dari aku yg cuma 150 cm.
cakep, item manis, dan pastinya mempesona
[yaiyalah pacar gua getooh]
anak OSIS, anak paski, anak voli.
aremania freak.
pretty cool for a boy.

apa pun itu.
dia adalah M I R Z A A Z M I.
my sunshine.
yang nganterin aku ke mana-mana
[makasih yee]
yang marah-marah kalo aku ngomongin mantan
[hahaha]
yang suka menggoda diriku biar makan waktu aku diet
[dan berhasil pula!]
yang pinter fisika dan suka sombong
[cuih cuih !]

yang ngajarin aku nyetir motor dari dasar
[meskipun tetep ae gak berhasil]
yang sayang aku apa pun yang terjadi
[*mukamemerahketipketip*]

makasiiiiiiiihhhhh baweeel ! :)
love you !
muah muah :*


Aku Mencintaimu - Monty Tiwa

aku mencintaimu, seperti pecandu yang cinta shabu
aku mencintaimu, seperti penjudi yang cinta dadu
aku mencintaimu, meskipun cinta kita tabu
tapi ku tak peduli, meskipun nanti aku masuk bui

dan dunia gak bakal ngerti
mereka pikir kita kawin siri
tapi yang penting engkau ngerti
bahwa demimu aku rela mati

aku mencintaimu, seperti maling cinta mati lampu
aku mencintaimu, seperti Aa cinta istri baru

dan dunia gak akan ngerti
mereka pikir kita kawin siri
tapi yang penting engkau ngerti
bahwa demimu aku rela mati

aku mencintaimu, meskipun cinta kita tabu
tapi ku tak peduli, meskipun nanti aku masuk bui
seperti pecandu yang cinta shabu
seperti penjudi yang cinta dadu

hahaha . noraaak ya postingannya?
biarin deh.
love you MIRZA ! :D

No comments:

Post a Comment