Monday, May 24, 2010

monday madness of SBI school

oke ini hari senin.
senen.
monday.
hari pertama setelah libur.
hari yang dibenci GARFIELD.
hari yang konon jalanannya pagi pagi udah rame dan macet.
hari yang digunakan untuk upacara.
hari yang melelahkan untuk dokter karena pasiennya banyak (berdasarkan fakta ibu saya)
hari yang menjengkelkan untuk para pelajar yang bosan sekolah.

dan ketahuilah saudara saudara.
di hari senin yang ga diapaapain udah nyebelin gitu, SMAN 3 malang masuk siang.
hal ini dikarenakan kegiatan seleksi psb mandiri sekolah saya.
dan ketahuilah saudara saudara.
kejengkelan senin yang biasanya jam 15.00 sudah berakhir memanjang jadi jam 16.15.
dan ketahuilah saudara-saudara.
satusatunya hal menyenangkan dari ini cuman diri saya ini bisa bangun siangan.

dan entah kenapa, hari ini guru kimia ceramah pagi pagi.
orangnya ngomong panjang lebar tentang sekolah SBI.
dan satu hal yang mengganjal pikiran saya ... (mboh ini kenapa bahasaku berbaku ria)
bapaknya bilang, sekolah ini itu menuju SBI.
jadi siswasiswinya harus rajin.
berakhlak tinggi.
sopan.
ramah.
pintar.
ga boleh bolos.
ga boleh gini gitu kayak anak smanti sekarang ini.

dan pertanyaan saya.
kenapa kami para siswa ini diterima?
kenapa kalo sebegitu nyebelinnya kita,
sebegitu ga berakhlaknya kita,
sebegitu ga sopannya kita,
kita tetep diterima di SMAN 3 malang yang sangat bagus dan menuju SBI?

No comments:

Post a Comment