Sunday, July 25, 2010

untuk orang yang melahirkan aku

mungkin aku ga sempurna
mungkin aku buruk rupa
mungkin aku bodoh
mungkin aku tidak ada artinya
mungkin aku cuma membawa penyesalan
mungkin aku terlalu hina
mungkin aku menguras uang Anda
mungkin aku hanya meminta
mungkin aku menyusahkan
mungkin aku tidak bisa dibanggakan
mungkin aku tak berbakat
mungkin aku mengecewakan
mungkin aku anak haram
mungkin aku anak buangan
mungkin aku anak dari orang yang Anda benci
mungkin aku tidak diharapkan
mungkin aku hanya beban
mungkin aku tidak bisa diam
mungkin aku menangis di tiap waktu
mungkin aku malas
mungkin aku tidak berguna

mungkin apa pun yang aku usahakan
mungkin apa pun yang aku perjuangkan
untuk Anda
tidak ada artinya bagi Anda

mungkin Anda lelah dan ingin membuangku
katakan saja
maka aku akan pergi
tidak perlu memperlakukan aku seperti ini
aku masih manusia
dan aku masih memiliki hati

aku bisa saja pergi dan mati
kalau itu yang Anda mau

No comments:

Post a Comment